Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Lagi, Persib Tampil Tanpa Ezechiel

Selasa, 17 September 2019 19:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Apa yang diharapkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts agar penyerangnya Ezechiel N'Douassel bersiap berlaga pada pekan ke-19 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 kontra Semen Padang, Rabu (18/9/2019), tak sesuai rencana. Pemain yang baru memperkuat Timnas Chad tersebut tak kunjung datang bergabung dengan tim. Sebelumnya, ia pula absen melawan Tira Persikabo.

Kondisi tersebut akan menyulitkan Maung Bandung terutama di lini depan. Ia disinyalir membuat indisipliner karena tak ada kabar kepada pelatih. Seharusnya pemain bernomor punggung 10 itu sudah berada bersama tim saat ini. Pelatih Robert Alberts sementara belum mau berkomentar banyak.

"Soal Ezechiel masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun saat ini," kata Robert singkat mengabarkan ketika jalani konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (17/9).

Robert tak mau langsung men-judge Eze secara langsung melakukan indisipliner. Sebagai pelatih yang baik ia harus terlebih dahulu mengkonfirmasi dan tahu apa alasannya tak datang ke Persib hingga melewatkan dua pertandingan.

Satu hal yang ingin Robert dengar, adalah kabar bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia cukup khawatir atas keselamatan Eze dimana jarak tempuh Chad-Indonesia merupakan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan.

"Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya. Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," paparnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77