Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persela Tak Tambah Pemain Baru Lagi

Persela Tak Tambah Pemain Baru Lagi
Minggu, 15 September 2019 00:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019, sudah akan berakhir pada Senin (16/9/2019). Para kontestan Kompetisi Sepakbola Liga 1 musim ini juga sudah berlomba untuk memperdalam dan memperkokoh skuat di putaran dua. Demikian pula Persela Lamongan.

Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan, sudah menambah tiga amunisi baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Tiga pemain yang telah resmi mengenakan jersey Laskar Joko Tingkir, adalah Demerson Bruno Costa, Fery Sistianto (bek), dan Izmy Yaman Hatuwe (gelandang). Nama terakhir, berstatus sebagai pinjaman dari Tira Persikabo.

Dengan tambahan tiga pemain tersebut, Nil Maizar Pelatih Persela mengisyaratkan tidak akan merekrut pemain lagi di lantai bursa paruh kedua kompetisi Liga 1 2019.

"Sampai sekarang sudah cukup. Kita maksimalkan saja pemain ada yang bisa kita maksimalkan,” ucap pelatih yang pernah mengenyam karir sebagai pemain di Sparta Prague pada 1990 silam ini.

Disinyalir, Persela sudah kehabisan pilihan pemain berkualitas yang tersedia. Ditambah pula sisa waktu menjelang penutupan periode transfer semakin mepet, dengan hanya tersisa dua hari saja.

Apalagi, mantan pelatih Tim Nasional Indonesia 2012-2013 ini, sepertinya sudah cukup terpuaskan dengan rekrutan barunya. “Penampilan pertama bagus (Demerson dan Izmy), kita harap tetap konsisten sampai akhir pertandingan liga,” ujar pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 2 Januari 1970 silam ini.

Sebagaimana diketahui, pasca membubuhkan tanda tangannya pada Senin (9/9) lalu, Demerson telah dipercaya tampil selama 90 menit. Sementara Izmy turun sebagai pemain pengganti saat Persela menahan imbang (1-1) Perseru Badak Lampung.

Bahkan, mantan Pelatih Semen Padang ini, memuji kualitas para pemain baru Persela yang sanggup menambah kokoh lini belakang Laskar Joko Tingkir. "Bagus secara teknis dan organisasi permainan,” tutur Nil Maizar. ***


Loading...
wwwwww