Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Fokus Hadapi PSIS, Banuelos Tidak Pikirkan Isu Pemecatan

Fokus Hadapi PSIS, Banuelos Tidak Pikirkan Isu Pemecatan
Minggu, 15 September 2019 01:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution

BEKASI - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tidak memikirkan ultimatum pemecatan yang dilontarkan manajemen Macan Kemayoran dan lebih memilih fokus menatap laga kontra PSIS Semarang.

 

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-18 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran menjamu Laskar Mahesa Jenar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Laga melawan PSIS memang menjadi penentuan nasib Banuelos. Jika Persija menelan kekalahan, maka manajemen akan langsung melepas arsitek asal Spanyol itu.

Banuelos memilih fokus bagaimana membawa timnya meraih kemenangan dibandingkan memikirkan tekanan pemecatan.

“Pertandingan sangat penting, bukan buat head coach saja, tapi untuk seluruh pemain. Apalagi saya sangat senang di mana saya dapat dukungan dari seluruh pemain. Dan kami berharap besok tampil maksimal,” ujar Julio Banuelos.

“Kami sangat bangga dengan sikap para pemain. Kami tahu besok laga yang penting. Saya harap kami besok bisa memenangkan laga," lanjutnya.

“Ditambah persiapan baik dan tidak ada kendala apa-apa. Dan kami akan berusaha untuk bermain maksimal,” ia menambahkan.

Tidak hanya itu, pelatih asal Spanyol itu juga tak memikirkan hal lain jelang timnya menjamu PSIS Semarang. Termasuk beberapa penggawa PSIS yang tidak bisa bermain.

“Kita juga banyak yang absen bukan PSIS saja. Tapi yang penting kita fokus dalam tim kita, bagaimana bisa bermain maksimal, dan memenangkan pertandingan, itulah fokus kita,” tutupnya. ***


Loading...
wwwwww