Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Jamu Barito Putera, Kekuatan Madura United Bertambah

Jamu Barito Putera, Kekuatan Madura United Bertambah
Kamis, 12 September 2019 21:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANGKALAN - Jelang menjalani laga putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, dua pemain muda Madura United mulai kembali bergabung, seperti Syahrian Abimanyu dan Satria Tama, yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-23.

Abi ataupun Satria langsung ikut latihan tim di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (11/9/2019) sore. Bahkan, keduanya mengikuti semua menu latihan yang diberikan Pelatih Madura United Rasiman, tanpa menjalani recovery.

Dengan bergabungnya dua pemain potensial itu, pelatih Madura United Rasiman menilai, kekuatan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bertambah ketika menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019) sore. Di samping itu, dia bisa memiliki opsional taktik.

“Tentunya akan menambah (kekuatan), dengan bergabungnya mereka, artinya akan ada variasi taktikal,” tutur Rasiman.

Sementara ketiga pemain yang memperkuat Timnas Senio seperti Andik Vermansyah, Alberto Goncalves, dan Zulfiandi dijadwalkan akan bergabung latihan sore ini.

“Zulfiandi sudah konfirmasi akan latihan langsung dengan kami, soalnya kondisinya bagus apalagi kemarin tidak main, tapi untuk Andik dan Beto, kami akan berikan waktu untuk recovery besok, apalagi masih ada waktu hari Jumat untuk bersiap lawan Barito,” tandasnya. ***


Loading...
wwwwww