Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Sultan Samma Nikmati TC di Batu

Sultan Samma Nikmati TC di Batu
Selasa, 10 September 2019 18:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BATU - Pemain senior Borneo FC, Sultan Samma mengungkapkan menikmati training camp (TC) yang berlangsung di Batu Malang, Jawa Timur. Suasana yang tenang dan cuaca cukup dingin, membantu peningkatan performa tim meski baru berlatih tiga hari.

"Suasana bagus selama di Batu. Ini salah satu cara mungkin dari pelatih untuk lebih meningkatkan kami sebagai pemain dari sisi taktik dan kekompakan di lapangan. Kami berharap bisa dapat hasil bagus setelah TC ini," ungkap Sultan.

Lebih lanjut, Sultan mengatakan paham dengan arahan sang pelatih, dimana Mario Gomez fokus pembentukan karakter. Aura pemenang yang ditekankan. Hal itulah yang menurut Sultan sukses membawa Borneo FC bertengger di urutan keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pada putaran pertama ini.

"Pelatih menekankan kami untuk terus membentuk karakter dan tidak mau kalah baik di kandang maupun tandang. Terbukti pada putaran pertama kami hanya kalah tiga kali. Semoga terus bertahan kondisi ini," serunya.

Diakui Sultan komposisi Borneo FC saat ini dihuni para pemain usia muda. Menurut dia, hal tersebut bukan menjadi kendala dan persaingan yang sehat. Kondisi ini dirasa bagus bagi tim. Sebab, Borneo FC memang sejak dulu cukup serius mengenai regenerasi pemain.

"Iya banyak pemain muda masuk dari U-20. Ini bagus untuk tim, karena saya pikir di kompetisi yang panjang pasti pelatih banyak melakukan rotasi dan itu untuk regenerasi juga," katanya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/