Loading...    
           

Ratusan Orang Hadiri Grand STO Biovital di Dharmasraya

Ratusan Orang Hadiri Grand STO Biovital di Dharmasraya
Grand STO Biovital di Umega Hotel Gunung Medan, Kenagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya.
Selasa, 10 September 2019 10:04 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Ratusan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Dharmasraya menghadiri acara Grand STO Biovital dan seminar produk kesehatan yang digelar Tim Biovital Dharmasraya di Umega Hotel Gunung Medan, Kenagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Minggu (8/9).

Kegiatan ini dihadiri langsung Owner dan Komisaris Biovital Indonesia, Arianto Widodo. Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ir H Adi Gunawan, Leader Biovital Sumatera Arienti, Leader Sejabat Dona Yulianda, Leader Solok Nan Indah Yeni Putri, Ketua Grand STO Dharmasraya Martalena, Leader Dharmasraya Trisna Susanti, Top Leader Indonesia Purwanto, dan Tim Manajemen Agung Priambodo serta Diki.

Ketua Grand STO Dharmasraya, Martalena menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, serta mengajak masyarakat hidup sehat tanpa obat dengan memanfaatkan botol minum tanpa plastik yakni (Beautamin Hydrogen Plus).

Ia menambahkan, dengan hadirnya owner dan komisaris Biovital Indonesia dan didampingi oleh para leader Biovital se-Indonesia ini diharapkan menjadi cambuk dan motivasi bagi kami dalam menyehatkan masyarakat melalui produk-produk Biovital.

Sementara Komisaris Biovital Indonesia, Arianto Widodo menyebutkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan sebuah alat bantu kesehatan berupa botol minuman "ajaib" tanpa kemasan plastik kepada masyarakat. Karena botol ini bisa diisi secara berulang-ulang dan pastinya membantu menyehatkan dan menyembuhkan orang banyak.

Ia menambahkan, saat ini kebanyakan orang lebih cenderung berinvestasi uang dan pendidikan. Tetapi melupakan yang berkaitan dengan kesehatan. Padahal kesehatan merupakan hal yang sangat penting sekali.

"Kami menyadari itu. Makanya kami hadir di Dharmasraya, yang tentunya agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat manfaat botol kesehatan tanpa kemasan plastik ini," katanya.

Ia mengapresiasi tingginya antusias masyarakat Dharmasraya menghadiri kegiatan tersebut. Ini diluar ekspektasi panitia, dan tidak menduga kalau kehadiran peserta sangat banyak.

"Untuk di Sumatera Barat, telah banyak tempat yang kami kunjungi, mulai dari Solok, Payakumbuh, Padang, Bukittingi dan khusus untuk Dharmasraya pada hari ini," kata Arianto Widodo.

"Dharmasraya merupakan daerah prioritas kami, walaupun berada di tempat yang jauh dari pusat kota, kami tetap mengutamakan daerah seperti Dharmasraya. Khusus di Dharmasraya ini, kami menyediakan waktu spesial agar bisa berinteraksi lebih intens dengan masyarakat Dharmasraya," katanya.

Ia berharap, masyarakat Dharmasraya menyadari bahwa kesehatan itu segalanya, kesehatan adalah investasi yang lebih berharga dari pada uang, dan kami hadir untuk menyediakan sarana untuk bisa menggunakan botol ajaib kami yaitu Biotamin Drink.

"Biovital adalah perusahaan kami melalui produk PT Biovital Victoria Indonesia sedangkan produknya Biotamin yang telah membantu jutaan orang, karena telah didistribusikan ke seluruh dunia," ucapnya. (ep)


Loading...
wwwwww