Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sespri Benarkan BJ Habibie Dirawat Intensif Di RSPAD Gatot Soebroto

Sespri Benarkan BJ Habibie Dirawat Intensif Di RSPAD Gatot Soebroto
Mantan Presiden BJ Habibie. (Istimewa)
Minggu, 08 September 2019 16:18 WIB
JAKARTA - Sekretaris pribadi (Sespri) Baharudin Jusuf Habibie, Rubijanto membenarkan bahwa presiden ke-3 sedang menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (8/9/2019).

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak B.J. Habibie saat ini sedang menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," ungkap Rubijanto seperti dilansir GoNews.co dari RMOL, Minggu (8/9).

Rubijanto tidak membeberkan secara gamblang apa penyakit yang diderita BJ Habibie hingga harus dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Dia juga mengatakan, saat ini Habibie belum diperbolehkan dijenguk siapapun lantaran kondisinya belum pulih.

“Sesuai petunjuk TDK ( tim dokter kepresidenan) agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” paparnya.

Pihaknya memohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar BJ Habibie segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do'a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali,” tandasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Rmol.id
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/