Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Badak Lampung Rekrut Arthur Bonai Dan Kelvin Wopi

Badak Lampung Rekrut Arthur Bonai Dan Kelvin Wopi
Kamis, 05 September 2019 21:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDAR LAMPUNG – Janji Milan Petrovic, Pelatih Perseru Badak Lampung FC untuk segera mendatangkan pemain baru sudah terpenuhi. Rabu (4/9/2019) malam, Laskar Saburai –julukan Perseru Badak Lampung FC- meresmikan dua amunisi anyar sekaligus.

Ya, kedua pemain yang bakal berseragam Badak Lampung untuk mengarungi putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, adalah Arthur Bonai dan Kelvin Wopi. Keduanya pada putaran pertama sama-sama membela PSIS Semarang.

Bersama Laskar Mahesa Jenar –julukan PSIS Semarang- pada putaran pertama Arthur Bonai merupakan salah satu pemain andalan. Pemain kelahiran 3 Agustus 1992 itu tampil sebanyak 14 kali meski tidak mencetak gol sama sekali. Sedangkan Kelvin Wopi baru merumput satu kali dan juga belum mencetak gol dan assist.

Kedua pemain yang juga sama-sama pernah memperkuat Perseru Serui pada musim sebelumnya ini jalani kerja sama bersama klub asal Bandar Lampung tersebut selama setengah musim. Atau hingga akhir musim kompetisi sepak bola paling tinggi dalam negeri ini.  

“Selamat datang @arthuritho22_18 dan @woppi_95 selamat bergabung di keluarga besar Laskar Saburai BLFC. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” tulis @badaklampungfc akun resmi instagram Perseru Badak Lampung FC.

Dalam tulisan selamat datang tersebut Badak Lampung juga mengunggah foto kedua pemain bersama Chief Executive Officer (CEO), Perseru Badak Lampung FC, Marco Gracia Paulo. Arthur Bonai pemain berposisi sebagai gelandang sedangkan Kelvin Wopi sendiri adalah bek kanan.

“Ya, sebenarnya Arthur dan Wopi memang sudah kita incar dari awal musim. Karena mereka adalah bagian utama dari kerangka dasar tim Perseru Serui tahun sebelumnya. Namun karena sudah lebih dulu sign dengan PSIS, maka kita monitor dulu situasinya,” ujar Marco, sapaan Marco Gracia Paulo.

Marco optimistis Arthur Bonai dan Kelvin Wopi mampu berkontribusi besar. Tentunya bisa mengangkat prestasi Badak Lampung lebih baik lagi pada putaran kedua dan terhindar dari degradasi.

“Keduanya pemain sesuai dengan strategi dan skema bermain coach Milan Petrovic,” pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77