Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Semen Padang Berburu Pemain

Semen Padang Berburu Pemain
Rabu, 04 September 2019 23:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Semen Padang FC bakal memanfaatkan transfer window untuk berburu pemain. Menurut Weliansyah pelatih Semen Padang, kini Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- sedang menginginkan dua pemain baru hadapi putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

"Kita ingin menambah dua pemain baru posisi flank dan winger. Kedua pemain pada posisi itu sangat kita butuhkan untuk hadapi putaran kedua," kata Weli, sapaan Weliansyah, Rabu (4/9).

Namun sayang Weli engan membocorkan pemain buruannya. "Ya, bisa asing bisa juga lokal. Yang pasti kita ingin menambah pemain untuk kedua posisi tersebut," terang mantan asisten pelatih Semen Padang FC ini.

Weli tak ingin performa anak didiknya menurun saat jeda kompetisi. Mengingat libur kompetisi cukup lama. Tim Ranah Minang bakal kembali bertempur jamu PS Sleman pada pekan ke-18 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (13/9/2019) nanti.

Karena itu pada pemain diliburkan tiga hari setelah kalah 2-3 lawan Barito Putera, Minggu (1/9/2019) kemarin. Setelah itu skuat merah marun berkumpul lagi, Rabu (4/9/2019) dan bertolak ke Pekanbaru, untuk mengikuti trofeo Walikota Pekanbaru, Riau.

Ajang yang menjadi pembuka Porkot VII Pekanbaru ini bakal dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Jumat (6/9/2019) mendatang. Selain Semen Padang, ajang ini juga akan diikuti tim tuan rumah, PSPS Pekanbaru. Sementara, satu tim lain adalah tim dari Malaysia, Melaka United.

"Kami memiliki waktu 11 hari, sebelum putaran kedua dimulai. Libur ini merupakan bagian dari recovery tim. Kami berharap, ketika semua pemain berkumpul, mereka sudah lebih fresh dan fokus karena sudah bertemu dengan keluarga," pungkas dia. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/