Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bocah Berusia 5 Tahun Ini Hebohkan Ratusan Fans Boy Band BTS di Bandung, Siapa Dia?

Bocah Berusia 5 Tahun Ini Hebohkan Ratusan Fans Boy Band BTS di Bandung, Siapa Dia?
Senin, 02 September 2019 00:10 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BANDUNG - Ratusan anak muda di Kota Kembang Bandung penggemar Boy Band BTS asal korea membuat kelompok pecinta BTS dengan nama BTS Army Amino Bandung (BAIA Bdg).

Kelompok ini bukan hanya sebagai wadah berkumpulnya para Fans BTS semata, namun mereka juga bertujuan mengenal lebih dekat dan luas serta menjadi cahaya dan inspirasi dunia dalam memaknai keberadaan BTS lebih dalam.

Pada hari Minggu (1/9/2019), BTS Army Amino Bandung pun menggelar acara ulang tahun salah satu personel Boy Band yang berangotan 7 orang itu.

Ya, Jeon Jungkook atau di kenal JK yakni hari ini menggelar acara ultah spesial di Kampung Korea Bandung, tepatnya di kawasan Kiara Artha Park Bandung. Acara itu dikemas meriah dengan ratusan penggemar yang hadir selama dua hari.

Ada yang menarik, ternyata acara ini juga dihadiri Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil, beserta Istrinya Atalia di hari pertama.

Dihari kedua, JK Birthdays on 1 September itu, juga dikejutkan dengan kehadiranya bocah laki-laki berumur lima tahun, yang ternyata juga penggemar berat BTS.

Tidak hanya tau Anggota BTS saja, bocah ini bahkan hafal lagu dan semua gerakan koreografer atau joget heboh Boy Band yang mendunia itu.

Sontak kehadiran bocah tersebut bikin heboh para penggemar BTS yang hadir. Pengunjung yang rata-rata berusia belasan tahun itu, sempat terheran-heran dan terpesona melihat gaya lincah sang bocah ganteng itu.

Apalagi, bocah tersebut juga sempat menari dan menyanyikan lagu-lagu BTS serta berbagi pengetahuannya tentang BOY Band BTS.

Dalam postingan akun Instram @diandrasultan, ternyata sosok anak kecil tersebut adalah Diandra Sultan Alsodiq atau yang dikenal dengan Kakak Diandra.

Dan ternyata, bocah lincah itu anak seorang pengacara kondang yang baru saja menangani kasus Heboh Ikan Asin.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77