Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Paul Munster Langsung Lihat Laga Bhayangkara Kontra Persebaya

Paul Munster Langsung Lihat Laga Bhayangkara Kontra Persebaya
Jum'at, 30 Agustus 2019 22:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Paul Munster bakal segera merapat ke Bhayangkara FC. Pelatih asal Irlandia Utara itu dikabarkan tiba di Jakarta, Jumat (30/8/2019) malam.

Munster merupakan pelatih Timnas Vanuatu yang memiliki lisensi UEFA Pro sejak tahun 2018. Ia menggantikan Angel Alfredo Vera hasil dari rekomendasi pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy.

"Sudah diputuskan, semua kita ajak bicara mulai dari pemain, pelatih dan ofisial. Semua menghendaki pelatih yang belum melatih di Indonesia. Paul Munster ini atas rekomendasi dari Simon McMenemy," kata manajer tim AKBP Sumardji.

"Simon bilang ke saya, bahwa Paul merupakan pelatih yang suka dengan karakter pemain muda. Dia lebih mengutamakan taktik bermain gaya Eropa," lanjutnya.

Nantinya, Munster akan ikut menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC kontra Persebaya dalam lanjutan pekan 17 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019).

Pelatih sementara sekaligus Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena menjelaskan bahwa timnya beruntung Munster datang sebelum putaran kedua dimulai. Ia berharap Munster bisa memimpin tim pada putaran kedua nanti.

"Perlu saya sampaikan, pelatih kami tiba malam ini (Jumat, 30 September 2019). Tiga pertandingan sebelumnya kita sudah kirimkan perkembangan tim," kata Yeyen Tumena.

"Kami beruntung dia datang lebih cepat sehingga besok dia bisa langsung melihat pertandingan kami melawan Persebaya," tuturnya.

"Buat kami, ini tentu mempercepat masa transisi kami dengan pelatih baru," jelas pria yang juga asisten pelatih Timnas Indonesia itu. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77