Home  /  Berita  /  GoNews Group
Jelang SEA Games Filipina 2019

Indra Sjafri Gelar Latihan Internal Game

Indra Sjafri Gelar Latihan Internal Game
Jum'at, 30 Agustus 2019 15:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
YOGYAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-23 terus berlatih secara intens di pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Sebanyak 26 pemain di bawah komando pelatih Indra Sjafri sangat bersemangat melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih di Lapangan Yogyakarta International School.

Garuda Muda dipersiapkan untuk mengikuti ajang SEA Games yang akan berlangsung pada akhir November 2019 mendatang. Untuk itu persiapan yang maksimal dilakukan skuat Garuda Muda demi torehan manis di SEA Games 2019.

"Kami puas dengan pemahaman dan kinerja yang ditunjukkan para pemain di TC kali ini. Hari ini kami akan ada internal game. Di situ kita akan lihat bagaimana pemahaman mereka tentang pertahanan tim dan kita bikin instruksi dan kita suruh mereka jalankan dalam internal game nanti," kata pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri.

“Nanti tanggal 1 September saya akan panggil 30 pemain terbaik dari hasil seleksi-seleksi yang sudah kita lakukan sejak bulan Januari lalu. Ada beberapa pemain baru. Karena beberapa pemain yang kita pikir pantas mendapat kesempatan,” tambah pelatih yang pernah membawa Timnas U-19 dan U-22 juara Piala AFF tersebut.

Sementara, terkait kuota pemain senior yang diperbolehkan bermain di SEA Games 2019. Indra belum memanggil dalam waktu dekat ini.

Beberapa kandidat dimiliki Indra Sjafri, mungkin saja termasuk nama-nama naturalisasi, seperti yang pernah ia utarakan beberapa waktu lalu.

"Setelah TC bulan September mereka akan bergabung. Pemain senior masih kami pantau, dan terus menjalin komunikasi dengan pelatih di klub. Setidaknya ada sepuluh kandidat [pemain senior]," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77