Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persib Sudah BIsa Turunkan Tiga Pemain Anyarnya

Persib Sudah BIsa Turunkan Tiga Pemain Anyarnya
Kamis, 29 Agustus 2019 21:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Klub Persib Bansung menatap optimis laga terakhir di putaran pertama Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 melawan PS Sleman di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/8/2019). Mereka sudah bisa memainkan tiga pemain anyarnya Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari. Tambahan pemain tersebut sangat dinantikan Bobotoh penampilannya.

"Ini laga terakhir di putaran pertama dan kami sudah siap untuk memulai putaran kedua karena kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick, dan Omid untuk main besok," kata Robert Alberts pelatih Persib di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Suntikan tiga pemain tersebut diharapkan mampu mendongkrak penampilan Persib yang mengalami kemarau kemenangan di tujuh pertandingan terakhir. Selain itu, tentu para pemain tak mau kembali membuat kecewa para fans di kandang sendiri.

"Yang jelas kita para pemain semua memiliki tekad untuk menutup putaran pertama dengan hasil yang positif. Itu jadi buat acuan kita nanti di putaran kedua. Agar lebih mudah lagi untuk putaran kedua, itu saja," ungkap Achmad Jufriyanto mewakili pemain.

Namun, menghadapi PS Sleman bukan perkara mudah, walau merupakan tim promosi mereka menjadi kuda hitam di kompetisi Shopee Liga 1. Anak-anak asuhan Seto Nurdiyantoro berada di posisi lima besar klasemen sementara.

"Sleman mempunyai pemain asing yang bagus dengan kekuatan fisik di dalam tim, posisi mereka juga terbilang stabil di liga meski merupakan tim promosi. Jadi ini akan menjadi laga yang sulit tapi hasrat kami ingin memenangkan pertandingan dan memulai putaran kedua dengan baik, jadi kami akan bermain maksimal untuk tiga poin," tekad Robert Alberts. ***


Loading...
wwwwww