Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Kevin Kippersluis Sudah Tak Sabar

Kevin Kippersluis Sudah Tak Sabar
Rabu, 28 Agustus 2019 22:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Gelandang asing anyar Maung Bandung, Kevin Van Kippersluis tak sabar ingin cicipi Kompetisi Sepakbola Liga 1 bersama Persib. Jendela transfer paruh musim telah dibuka, laga di hadapan mereka adalah melawan PS Sleman, Jumat (30/8/2019).

Guna memulai debutnya Kevin telah menyiapkan kondisinya sebaik mungkin. Ia mulai intens bermain dengan tim reguler Persib dalam game internal latihan. Pelatih Robert Alberts pun tak ragu menurunkannya andai administrasinya selesai.

"Saya merasa dalam kondisi yang bagus dan saya siap untuk main tapi pilihan ada di tangan pelatih. Jika pelatih ingin saya bermain, saya siap untuk tampil," kata Kevin.

Kevin pula sudah terlibat bersama striker utama Persib Ezechiel N'Douassel dalam setiap game internal yang dimainkan. Pemain yang pernah bermain untuk Cambuur dan Volendam di Liga 2 Belanda itu rajin menjalin komunikasi dengan Ezechiel untuk mendapat chemistry.

"Saya pikir Ezechiel sangat kuat, dia sangat bagus di depan gawang dan tugas saya untuk bergerak di sekitar dia dan juga memberikan bola padanya," katanya.

"Saya bisa melayani dia atau juga bermain one-two (touch). Jadi saya harap kami bisa mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ada peluang besar untuk melakukan itu," bebernya. ***


Loading...
wwwwww