Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bamsoet Sebut Perjudian di Internal Golkar itu Fakta

Bamsoet Sebut Perjudian di Internal Golkar itu Fakta
Rabu, 28 Agustus 2019 18:50 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo alias Bamseot mengungkapkan, bahwa perjudian di internal partai Golkar adalah fakta, bukan sebatas rumor.

"Jadi itu fakta. Saya sudah mendapatkan informasi dari intelejen bahwa perjudian itu fakta di DPP Golkar," kata Bamsoet di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/08/2019).

Rumor, perjudian di internal Golkar, dikabarkan sempat ditanggapi oleh Airlangga Hartarto, bahwa jikapun ada maka itu adalah penyusup di tubuh beringin. Dan menurut Bamsoet, tak masuk akal jika lakon perjudian itu melibatkan penyusup.

"Karena dijaga ketat," ujar Bamseot.

Tapi Ia tak menampik bahwa ada penjagaan DPP Partai Golkar, yang menurut Bamsoet melibatkan, "orang-orang yang tidak kami (kubu Bamsoet) kenal. Dan itu sengaja dihadirkan dalam DPP Golkar,".

Karenanya, kata Bamsoet, petinggi Partai Golkar sebaiknya berterus terang dan tidak menutup-nutupi. "Karena rakyat kita tidak bodoh lagi, kader Partai Golkar tidak bodoh lagi dan tahu persis apa yang terjadi di dalam,".

"Jadi segeralah menyelesaikan kebuntuan ini. Tuntutan kami sebagai kader Partai Golkar tidak muluk-muluk, dan itu mudah (dengan, red) dilaksanakan yaitu menggelar Rapat Pleno," kata Bamsoet.

Rapat Pleno ini, dijelaskan Bamsoet merupakan agenda yang seharusnya dilakukan 1 kali dalam 2 bulan, namun sejak Januari 2019-di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum, Golkar belum menggelar Rapat Pleno.

Sumber anonim GoNews.co bahkan menyebutkan, ada upaya dari sejumlah elit Golkar untuk membuat rapat Pleno sendiri karena Pleno tak kunjung digelar.

Hari ini, Rabu (28/08/2019), usai peluncuran buku 'Akal Sehat' di Posko Bamsoet, Bamsoet menggelar rapat bersama beberapa tokoh Golkar diantaranya, mantan Bendum Golkar, Mohamad Soleman Hidayat, Yoris Raweyai dan banyak tokoh lainnya.

Seperti diketahui, bursa Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar tengah memanas. Bamsoet dan Airlangga menjadi dua nama yang santer diberitakan.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77