Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Diego Assis Tinggal Tunggu ITC dan IMTA

Diego Assis Tinggal Tunggu ITC dan IMTA
Selasa, 27 Agustus 2019 22:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Bursa transfer paruh musim Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 telah dibuka sejak Selasa (27/8/2019) hari ini. Madura United yang telah mengontrak gelandang asing asal Brasil Diego Assis sudah mulai mempersiapkan persyaratan untuk mendaftarkan sang pemain itu.

Menelisik persiapan persyaratan, Sekretaris Madura United Rasid Mardani menyebut, Assis tinggal menunggu Internasional Transfer Certificate (ITC) dan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA).

“Kami sebenarnya sudah siap untuk mendaftarkan dia (Diego Assis) besok, juga siap, tapi masih ada yang kurang, yaitu ITC dan IMTAnya, kami belum pegang itu untuk mendaftarkan Diego Assis ke LIB (Liga Indonesia Baru),” jelas Rasid.

Ketika IMTA dan ITC Diego Assis bisa didapatkan segera, tidak menutup kemungkinan mantan playmaker Persela Lamongan itu akan segera memperkuat tim yang sedang dibesut Rasiman, di putaran pertama ini, ketika melawan Semen Padang (28/8) dan Kalteng Putra (1/9).

“Tidak usah nunggu putaran kedua lawan Barito (Putera), kalau memang sudah bisa disegerakan, IMTA dan ITCnya akan segera juga bermain, kedua persyaratan itu sudah ada di tangan dalam waktu dekat, lawan Semen Padang atau Kalteng Putra sudah bisa main,” sambungnya.

Sementara, Assis mengaku sudah tidak sabar merumput bersama Madura United di kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini.

“Tidak nyaman hanya menyaksikan teman-teman bermain dan saya juga aktif latihan dan dalam kondisi siap menyaksikan mereka dari tribun, saya ingin juga segera bermain,” tandasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/