Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Bejo Sebut Performa Aryn Williams Menjanjikan

Selasa, 27 Agustus 2019 22:24 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SIDOARJO - Pemain baru Persebaya Surabaya, Aryn Williams, dinilai punya potensi yang besar. Hanya saja, kemampuan pemain berusia 25 tahun tersebut perlu dibuktikan pada laga resmi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Aryn Williams dikenalkan sebagai pemain baru Persebaya pada Selasa (27/8/2019). Pemain asal Australia tersebut juga langsung ikut dalam sesi latihan klub pada hari yang sama.

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengakui performa Aryn Williams cukup menjanjikan pada sesi latihan. Sebagai gelandang, dia punya beberapa atribut yang memang dibutuhkan pada posisinya.

"Memang belum bisa [diukur kualitasnya] tetapi dilihat dari skill, penempatan, teknik punya potensi. Tetapi orientasinya pada pertandingan resmi. Nanti akan terlihat kualitasnya," kata Bejo Sugiantoro.

Bejo berharap Aryn Williams bisa segera beradaptasi dengan gaya bermain Persebaya. Mantan pemain Perth Glory tersebut hanya mampu menyesuaikan diri, bukan justru memaksakan gaya bermainnya untuk Persebaya.

"Siapa pun pemain yang datang, saya bentuk untuk menjadi gaya Persebaya. Dulu dia mungkin sudah lihat rekaman untuk mempermudah kerja dia sendiri di tim ini," ucap Bejo.

Kedatangan Aryn Williams menimbulkan teka-teki ihwal komposisi pemain asing Persebaya. Sebab, dengan status pmain asing Asia, maka kedatangan Aryn Williams mengancam posisi Manu Dzalilov yang juga pemain asing Asia.

"Saya tidak punya kewenangan untuk siapa yang datang dan siapa yang pergi. Jadi, apa pun itu besok dengan pertandingan terakhir keputusan ada pada coach Alfred Riedl dan manajemen," kata Bejo. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/