Home  /  Berita  /  Peristiwa

HUT ke 21, Wasekjen DPP Perintahkan DPW dan DPD PAN se- Riau Gelar Acara Peduli Asap

HUT ke 21, Wasekjen DPP Perintahkan DPW dan DPD PAN se- Riau Gelar Acara Peduli Asap
Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. (Istimewa)
Senin, 26 Agustus 2019 13:22 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Jika DPP PAN merayakan HUT ke 21 di kolong Jalan Tol Pejagalan, Jl Jembatan Tiga Raya, Pluit, Jakarta Utara, maka DPW dan DPD PAN di Riau, diharapkan menggelar acara serupa dengan peduli korban asap.

Intinya, acara peringatan ulang tahun PAN yang mengambil tema 'Bergerak Serempak Membangun Negeri', harus benar-benar menyentuh masyarakat.

Demikian diungkapkan Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman kepada GoRiau.com (GoNews Group), Senin (26/8/2019) siang.

"Baru-baru ini kami di DPP PAN melakukan acara HUT yang langsung menyentuh masyarakat di kolong jembatan dengan memberikan beasiswa. Untuk itu, saya minta kepada DPW dan DPD PAN se-Riau melakukan hal yang sama dengan bentuk yang berbeda, sederhana dan tepat sasaran ke rakyat," ujarnya.

Intinmya kata Irvan, acara tersebut tidak bermewah-mewahan, glamor dan terkesan mengabaikan kesedihan masyarakat saat menghadapi musibah kabut asap. "Minimal berikanlah bantuan, mungkin bisa saja dengan pengobatan gratis atau pembagian masker kepada masyarakat," tandasnya.

Irvan yang juga menjabat Korwil Riau itu menambahkan, pengurus DPW dan DPD harus memberikan informasi ke masyarakat, bahwa Partai Amanat Nasional adalah partai yang peduli dengan masyarakat dan siap menjadi tempat mengadu masyarakat.

"Terkhusus bagi masyarakat yang merasa terzolimi. Tentu sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak bertentangan dengan AD/ART Partai," urainya.

Menurut Irvan, DPP PAN akan melakukan evaluasi terhadap kegiatan HUT PAN ke-21 yang digelar DPW dan DPD PAN se-Riau. "Ini menjadi bahan evaluasi kami kepada pimpinan DPP apabila kegiatan HUT PAN tidak terlaksana. Kalau terlaksana harus menyentuh masyarakat. Apalagi kita diberi kepercayaan oleh masyarakat 6 pimpinan dewan di kab/kota di Riau," tukasnya.

"Kami dari DPP PAN bersama Zainal Abidin, kemudian Wakil Ketua DPRD Kota Dumai akan melakukan monitor bersama-sama," pungkasnya.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/