Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Karl Max Semakin Percaya Diri

Karl Max Semakin Percaya Diri
Jum'at, 23 Agustus 2019 03:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Striker Semen Padang FC, Karl Max Barthelemy, mengaku semakin percaya diri menatap laga putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 usai mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Selasa (20/8/2019) lalu. Pemain yang akrab disapa Dany itu menjadi pemain kunci kemenangan 2-0 Semen Padang atas Persela itu.

Dany mengaku bahagia bisa mencetak dua gol. Dia mengatakan, dua gol tersebut menjadi modal apik baginya dalam menyongsong pertandingan Semen Padang ke depan.

"Saya sangat senang dengan dua gol kemarin. Tentu gol ini sangat berharga. Usai mencetak gol, tentu kepercayaan diri saya meningkat, semoga dalam laga tandang selanjutnya saya mampu mencetak gol lagi," ujar Dany, Kamis (22/8).

Menurut Dany, selain meningkatkan kepercayaan dirinya, gol-gol yang ia lesakkan ke gawang Persela Lamongan juga memiliki arti lain. Gol tersebut menjadi bukti bahwa dia masih pantas bersama Semen Padang. Apalagi Dany menjadi sasaran kritik fans Kabau Sirah karena dinilai tidak memuaskan sebagai pemain asing.

"Hampir setiap pertandingan saya mendapatkan kritik dari fans, tapi saya maklum itu. Saya terus berusaha untuk membuktikan diri mampu memberikan yang terbaik. Dua gol kemarin menjadi pembuktian bahwa saya masih pantas diberi kesempatan," sambungnya.

Karl Max "Dany" juga menyebut gol itu merupakan bukti kerja sama apik para pemain Semen Padang dalam pertandingan.

Dengan tambahan dua gol ini, Dany telah mencetak tiga gol pada musim kompetisi 2019. Saat ini ia juga menjadi pencetak gol terbanyak Semen Padang.

Dany sendiri juga berharap pundi-pundi golnya bakal terus bertambah, meski ia menyebut harapan ini bukanlah prioritasnya.

"Yang penting, Semen Padang keluar dari zona degradasi dulu. Siapa yang mencetak gol bagi Semen Padang sama saja," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/