Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Jika Cetak Gol ke Gawang Persela, Loris Janji Tak Akan Selebrasi

Jika Cetak Gol ke Gawang Persela, Loris Janji Tak Akan Selebrasi
Jum'at, 23 Agustus 2019 02:48 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - Penyerang andalan Tira Persikabo Loris Arnaud berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Klub Persela Lamongan saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pekan ke-16 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (25/8/2019). Penyerang Prancis tersebut mengaku senang bisa kembali ke Lamongan.

Loris dan Persela memiliki hubungan yang spesial. Ia memulai karir bersama Persela saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia tahun lalu. Bersama Laskar Joko Tingkir, Loris menjelma menjadi salah satu predator kotak penalti dengan mencetak 15 gol dari 29 penampilan.

"Saya tidak akan selebrasi karena Persela adalah klub pertama saya di Indonesia. Saya sangat hormat kepada klub, suporter, dan semua orang di sana. Saya tidak akan selebrasi tapi saya akan senang jika mencetak gol untuk Tira," jelas Loris.

Meski demikian, ia tetap menargetkan bisa membawa pulang poin dari Lamongan demi menjaga posisi Lasjar Padjajaran di papan atas klasemen sementara. Mantan pemain PSG tersebut menilai kemenangan atas PSS Sleman menjadi modal yang sangat bagus.

"Saya sangat senang kembali ke Lamongan. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik karena kami kemarin menang melawan Sleman di kandang. Jadi, kami punya kepercayaan diri meski kehilangan pemain yang dipanggil tim nasional," ungkap Loris.

"Kami pergi untuk mencari angka. Kami punya motivasi yang bagus karena berada di papan atas klasemen, jadi kami ingin bertahan di situ. Kami ingin mengambil satu atau tiga poin," sambungnya.

Persela kini memang masih berkutat di papan bawah karena belum pernah menang dalam lima laga terakhir. Namun Loris tetap menilai Persela dihuni pemain dengan kulaitas mumpuni.

"Saya lihat mereka kesulitan musim ini karena berada di papan bawah. Tapi saya pikir mereka punya pemain lokal dan asing yang bagus, terutama top skor Alex dos Santos. Saya pikir dia bisa membantu Lamongan," ucap Loris. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www