Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Sandi Berharap Kebangkitan Persija Terjaga

Sandi Berharap Kebangkitan Persija Terjaga
Rabu, 21 Agustus 2019 23:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute mengatakan kemenangan atas Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-15 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 diharapkan bisa jadi momentum bagi timnya bangkit menyambut laga-laga berikutnya.

Hal ini disampaikannya setelah Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Laskar Isen Mulang dengan skor 3-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Dalam laga ini Sandi tampil apik dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk gol Heri Susanto. Sementara itu gol Persija lainnya diciptakan oleh Marko Simic via tendangan bebas.

Kemenangan ini membuat Persija mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Persija keluar zona merah dan kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Kemenangan ini juga memutus periode buruk, di mana Persija sebelumnya tidak pernah menang di empat laga Shopee Liga 1 2019.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan ini semua. Ini kemenangan pertama setelah beberapa hasil minor kami. Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen untuk kami kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sandi juga yakin dengan kemenangan ini mental tim sudah terangkat. Terlebih karena Persija sudah memiliki tren positif untuk bangkit di sisa laga.

“Insya Allah kenapa tidak mungkin tapi kami tetap membumi. Mohon doanya dengan hasil ini kami bisa lebih baik lagi,” tambahnya. ***


Loading...
wwwwww