Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Berada Posisi 9-10 Itu Target Realistis Persib di Putaran Perdana

Berada Posisi 9-10 Itu Target Realistis Persib di Putaran Perdana
Rabu, 21 Agustus 2019 23:24 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Klub Persib Bandung akan bertamu ke kandang Perseru Badak Lampung FC, Minggu (25/8/2019) pada laga ke-16 nya di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan segala keterbatasan. Tanpa empat pemain dan hanya akan mengandalkan satu pemain asing yakni Bojan Malisic di sektor pertahanan.

Itu tersebab Ezechiel N'Douassel absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning untuk ketiga kalinya. Sementara pemain asing baru mereka belum bisa bermain karena jendela transfer baru dibuka pada 27 Agustus.

"Semuanya saat ini berjalan tidak mulus. Itu yang harus kami akui bahwa tim butuh satu sama lain. Ezechiel terkena skorsing lagi, ini ketiga kalinya musim ini dan itu tidak boleh berlanjut," papar pelatih Persib, Robert Alberts pada Rabu (21/8/2019).

Beberapa pemain lokal pun berhalangan bermain, Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia senior, Beckham Putera baru saja menyelesaikan tugas di AFF U-18, Gian Zola ke Timnas U-23, dan Frets Butuan dipanggil ke kesatuan TNI.

"Sekarang kami dipastikan tanpa empat pemain. Karena Zola juga dipanggil ke Timnas. Kami mencoba untuk memanggil Zola dari keperluan dia di Kepolisian karena kami butuh pemain tapi ternyata ada panggilan Timnas untuk Zola," papar Robert.

Maka itu, Robert hanya berpikir realistis di akhir putaran pertama Liga 1. Ia hanya ingin di tempat 9 atau 10 di klasemen. "Saya pikir bisa finish di posisi lebih tinggi, mungkin di posisi 9-10 dan itu target yang realistis," sebutnya. ***


Loading...
wwwwww