Loading...    
           

Sambangi Ketua DPD, Dubes Kazakhstan Mengaku Kagum dengan Kopi dan Teh Indonesia

Sambangi Ketua DPD, Dubes Kazakhstan Mengaku Kagum dengan Kopi dan Teh Indonesia
Kunjungan Duta Besar Kazakhstan untuk Republik Indonesia Daniyar Sarekenov di Gedung Nusantara III lantai 8, Kompleks Senayan, Jakarta.
Senin, 19 Agustus 2019 15:44 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, hari ini Senin (19/8/2019), menerima kunjungan Duta Besar Kazakhstan untuk Republik Indonesia Daniyar Sarekenov di Gedung Nusantara III lantai 8, Kompleks Senayan, Jakarta.

Maksud dan tujuan kedatangan Daniyar Sarekenov adalah, ingin mengundang Ketua DPD RI, hadir ke Kazakhstan yang akan melaksanakan kegiatan HUT Negara itu.

"Jadi tadi, Duta Besar Kazakhstan untuk Republik Indonesia Daniyar Sarekenov ini, mengundang kita untuk datang pada HUT yang akan dilaksanakan pada Septemeber mendatang," ujar OSO panggilan akrab Oesman Sapta Odang.

"Kazakhstan ini kan negara baru, jadi mereka banyak belajar dari kita, mulai ikut Sidang Tahunan hingga perayaan HUT RI kemarin. Intinya mereka sangat terkesan begitu dengan kita," timpalnya.

Selain itu, OSO juga menjelaskan, pihak Kazakhstan juga mengajak kerjasama dengan Indonesia. Kerjasama yang dimaksud adalah terkait dengan investasi dan ekspor/impor produk kedua negara.

"Tadi Daniyar Sarekenov juga mengaku sangat kagum dengan kopi dan teh Indonesia. Mereka ingin mengimpor ke negaranya," pungkasnya.***


Loading...
wwwwww