Home  /  Berita  /  GoNews Group
Hadiri Pelantikan 40 Anggota DPRD Baru

Mantan Pimpinan DPRD Pasbar Edri Syahrinal Tunjukan Jiwa Ksatria

Mantan Pimpinan DPRD Pasbar Edri Syahrinal Tunjukan Jiwa Ksatria
Edri Syahrinal SKom (kiri) menyerahkan tongkat estafet ke Wakil DPRD sementara H Naswar.
Senin, 19 Agustus 2019 18:16 WIB
Penulis: Rio Nasution
PASBAR - Meski tidak duduk lagi sebagai anggota DPRD Pasaman Barat (Pasbar), Edri Syahrinal SKom tetap legowonya mendatangi acara pelantikan 40 anggota DPRD Pasbar periode 2019-2024, Senin (19/08/2019).

Tidak terlihat sedikit pun ekspresi kesedihan yang terpancar dari wajah seorang Edri Syahrinal, justu ekspresi yang diperlihatkan adalah wajah ceria dan sangat antusias.

Saat dimintai keterangan usai pelantikan anggota DPRD Pasbar, Edri Syahrinal menuturkan, dulu dirinya dilantik oleh pemerintahan daerah dan disaksikan oleh tokoh serta lapisan masyarkat.

"Dulu saya dilantik, disaksikan oleh tokoh serta lapisan masyarkat. Maka ketika masa jabatan habis, saya merasa bertanggung jawab untuk menghadiri pelantikan 40 anggota DPRD Pasbar yang baru, untuk memberikan tongkat estafet selanjutnya," kata Edri.

"Seseorang harus memiliki jiwa ksatria, meskipun tidak mengemban amanah rakyat lagi, kita harus menunjukan sifat ikhlas dan legowo," tambahnya.

Lebih lanjut Edri Syahrinal mengharapkan kepada 40 anggota DPRD yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan bekerja dengan tulus ikhlas.

"Jangan menjadi anggota dewan yang pasif, jemput dan bawa apa yang menjadi keluhan masyarakat. Dan yang terpenting tidak mementingkan individualisme dan kelompok saja," katanya. (rio)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77