Loading...    
           

Khusus Pelanggan Medan dan Batam, Gratis XL PRIO Pass Selama di Malaysia dan Singapura

Khusus Pelanggan Medan dan Batam, Gratis XL PRIO Pass Selama di Malaysia dan Singapura
XL PRIO pass saat diluncurkan di Batam
Minggu, 18 Agustus 2019 17:21 WIB
BATAM- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Medan dan Kota Batam. Penawaran ini berupa gratis layanan XL PRIO Pass selama di Malaysia dan Singapura. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan program menarik ini mulai 15 Juli 2019.

Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan mengatakan, XL Axiata bermaksud memberikan kenyamanan untuk pelanggannya yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. Selama ini Malaysia dan Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Medan maupun Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat.

Selain itu intensitas kunjungan masyarakat kedua kota ke kedua negara tersebut juga cukup tinggi, baik untuk sekadar berwisata maupun kegiatan bisnis. Karena itu, kami menawarkan layanan gratis XL PRIO Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal,'' ujarnya.

XL PRIORITAS menghadirkan gratis PRIO XL Pass untuk pelanggan di Kota Medan dan Kota Batam yang sering mengunjungi negara Malaysia dan Singapura, sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi untuk berinternet di negara tersebut.

Pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming. Penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold. Pelanggan dapat menikmati gratis PRIO Pass di negara Malaysia dengan mengaktikan layanan di XL Center Medan. Sedangkan untuk pelanggan yang memiliki KTP Kota Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL PRIO Pass di negara Singapura dengan mengaktifkan layanan di XL Center Batam.

Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menambahkan, ''Pelanggan XL PRIORITAS di Medan dan Batam terus tumbuh berkembang. Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS, apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri, tentu program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu, karena trend masyarakat Medan dan Batam yang suka berliburan ke Malaysia dan Singapura.

Paket Gold (Rp150.000/bulan) mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain. Di atas paket Gold (kuota 20GB), tersedia juga paket Platinum (kuota 30GB), Diamond (kuota 50GB), dan Ultima dengan kuota tanpa batas. Seluruh paket tersebut Unlimited Nelpon dan Worry-Free SMS ke sesama XL dan Axis selama 24 jam.

Selain itu paket tersebut diatas, XL PRIORITAS juga mengedepankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan bila jaringan biasa sedang padat. Sehingga pelanggan PRIORITAS bisa tetap berkomunikasi dan mengakses data. Saat ini, di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau terdapat sekitar 8000 BTS, termasuk di antaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam. (rls)

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Ekonomi, Umum

Loading...
GoSumbar.com Ribuan Nelayan Indonesia Raih Hasil Tangkap 2 Kali Lipat Berkat Aplikasi Laut Nusantara XL Axiata
GoSumbar.com Kerjasama XL Axiata dan Unand, Manfaatkan Platform E-Learn.id untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan
GoSumbar.com Matangkan Persiapan Gelar Layanan 5G, XL Axiata Kembali Uji Coba Teknologi 5G dan Gencarkan Fiberisasi Jaringan
GoSumbar.com XL Axiata Youth Leadership Camp 2019 Cara XL Axiata Bekali Siswa SMA/SMK Hadapi Revolusi Industri 4.0
GoSumbar.com XL Axiata dan Kumpulan Emak Blogger Gelar Arisan Ilmu
GoSumbar.com Dukung Asia Pasific Rally Championship 2019, XL Axiata Sediakan Jaringan Data Berkualitas
GoSumbar.com Fokus dan Konsisten Implementasikan Strategi 3R, XL Axiata Berhasil Jaga Momentum Pertumbuhan Kinerja
GoSumbar.com Permudah Jamaah Dapatkan Paket Umroh dan Haji, XL Axiata Gandeng AMTAS
GoSumbar.com Kerja Keras XL Axiata Berbuah Penghargaan Bergengsi Best Network Transformation Initiative dan Best B2B Service
GoSumbar.com XL Home Hadirkan Tayangan Lokal Serial Animasi Nussa untuk Anak
GoSumbar.com XL Axiata Kembali Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia
GoSumbar.com Sisternet Dorong Perempuan Gunakan Gadget Secara Positif
GoSumbar.com Princeton Digital Group Akuisisi Kepemilikan Mayoritas Portofolio Bisnis Data Center XL Axiata di Indonesia
GoSumbar.com Sediakan Paket Khusus Jamaah Haji, XL Axiata Gandeng Semua Operator di Arab Saudi
GoSumbar.com Industrial Visit XL Future Leaders, XL Axiata Ajak Mahasiswa Saksikan Sistem Pelayanan Pelanggan
GoSumbar.com Libur Idul Fitri 2019, Trafik Data XL Axiata Melonjak 57 Persen
GoSumbar.com Wiranto Sebut Asap Riau Tak Sepekat yang Diberitakan Media, Faktanya Hotel Premiere Pekanbaru Pagi Ini Hilang
GoSumbar.com BPBD Riau Tolak Bantuan Gubernur Anies, 65 Petugas Pemprov DKI Dialihkan ke Kalimantan
wwwwww