Loading...    
           

Dua Rumah Warga Terbakar, Satu Orang Terpanggang saat Tidur Pulas

Dua Rumah Warga Terbakar, Satu Orang Terpanggang saat Tidur Pulas
Kebakaran Rumah di Gresik. (Istimewa)
Minggu, 18 Agustus 2019 20:02 WIB
GRESIK - Warga Desa Sekargadung, Kecamatan Dukun, Gresik dikagetkan dengan kejadian dua rumah dilalap api. Ironisnya, dalam kejadian itu, satu orang meninggal dunia karena terpanggang sewaktu tidur. Korban bernama Sidekan, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran diduga berawal dari obat nyamuk bakar yang membakar kasur yang menyambar ke rumah bermaterialkan kayu.

Api cepat membakar, sehingga dua rumah milik Ahsanul Ahmaidah dan Sidekan, rata dengan tanah karena dilalap si jago merah. Kejadian itu menyisahkan duka. Pasalnya, Sidekan, salah satu pemilik rumah, meninggal terpanggang api saat terlelap tidur.

Tim Labfor Mabes Polri Ambil Abu Kebakaran Toko Bahan Sepatu Mojokerto
Kepala UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Gresik, Eka Prapangasta menuturkan, kejadian tersebut sangat cepat karena material rumah terbuat dari kayu. “Saya mendapat laporan ada kebakaran dan langsung memerintahkan anggota segera memadamkam api," ujarnya, Minggu (18/08/2019).

Kepala Desa Sekargadung Aqson Achmadi mengungkapkan kebakaran tersebut dikarenakan obat nyamuk bakar. Lalu obat nyamuk bakar itu kemudian menyambar ke kasur milik korban. "Satu meninggal dunia, dan sudah dimakamkan," ungkapnya.

Secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Dukun Bripka Reza menyatakan atas kejadian kebakaran tersebut ada satu koban jiwa. "Korban jiwa bernama Sidekan yang sedang tidur di dalam kamarnya saat terjadi kebakaran tersebut terjadi. Untuk kerugiannya ditaksir Rp 85 juta rupiah," pungkasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa

Loading...
wwwwww