Home  /  Berita  /  Politik

Sidang Tahunan MPR RI Sukses Digelar

Sidang Tahunan MPR RI Sukses Digelar
Presiden RI Joko Widodo (setelan biru/tengah), Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (keempat kiri), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (kedua kanan), Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (kedua kiri). (Foto: Zul/GoNews)
Jum'at, 16 Agustus 2019 09:51 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Sidang Tahunan MPR RI 2019 telah rampung digelar pada pukul 09.37 WIB. Sidang yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta pada Jumat (16/08/2019) itu, dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR dan DPD RI.

Pelaksanaan sidang Tahunan MPR RI 2019, terbilang sukses karena susunan acara (rundown) acara dari awal hingga selesai berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Ditutupnya Sidang Tahunan MPR RI ini, bahkan lebih awal beberapa menit dari jadwal semula, pukul 09.50 WIB.

Sejak awal rangkaian acara sidang, semua pihak yang terlibat datang tepat waktu, termasuk Presiden Jokowi. Presiden Jokowi tiba di selasar ruang Paripurna 1 persis pukul 08.28 WIB, sesuai jadwal yang telah disusun.

Jokowi yang telah ditunggu oleh sejumlah bapak bangsa, menyempatkan untuk berfoto bersama sebelum memasuki ruangan sidang.

Mengenakan setelan jas biru khasnya, Presiden Jokowi bediri di barisan paling depan dengan didampingi sang Istri, Iriana Jokowi persis di sebelah kirinya dan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di sebelah kanannya.

Sesekali, Presiden Jokowi melambaikan tangannya ke arah juru warta, sebelum akhirnya memasuki ruangan sidang. Dan rangkaian sidang pun mulai dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/