Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Ruben Tak Mau Cari Alasan Kekalahan Persebaya

Ruben Tak Mau Cari Alasan Kekalahan Persebaya
Jum'at, 16 Agustus 2019 23:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Kapten Klub Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, tidak mencari alasan di balik kekalahan atas Arema FC. Menurut Ruben, kekalahan dengan skor telak berada di luar perkiraan tim.

Persebaya menelan kekalahan 0-4 pada laga pekan ke-14 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). Sejauh ini, skor tersebut menjadi kekalahan terbesar bagi Persebaya pada musim 2019 ini.

"Kami pemain tidak ingin hasil yang seperti ini. Semua di luar dugaan. Kami menanggung hasil ini bersama, kami tetap bersama," ucap Ruben.

Ruben menegaskan bahwa kekalahan ini tidak terkait dengan transisi di kursi kepelatihan. Pemain asal Papua tersebut memastikan bahwa semua pemain berada di belakang pelatih caretaker Bejo Sugiantoro.

"Saya rasa kami punya pelatih Caretaker yang sekarang. Kami tidak berpikir. Kami sepakat untuk tidak berpikir hal-hal yang diluar masalah ini. Masalah pelatih tidak kami pikir," kata Ruben.

Empat hari sebelum berlaga melawan Arema FC, Persebaya memecat pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. Manajemen kemudian menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pelatih sementara. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77