Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Yeyen Dituntut Dalam Waktu Pendek Benahi Bhayangkara FC

Yeyen Dituntut Dalam Waktu Pendek Benahi Bhayangkara FC
Kamis, 15 Agustus 2019 17:36 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Yeyen Tumena berupaya mengangkat performa tim setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara Bhayangkara FC, seusai manajemen mengakhiri kerja sama dengan Angel Alfredo Vera.

Pelatih yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik Bhayangkara FC itu akan ditugaskan mengembalikan posisi klub ke papan atas. Seperti diketahui saat ini, The Guardians berada di posisi ke-8 klasemen sementara Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Dua poin menjadi pembenahan Yeyen. Penyelesaian akhir menjadi yang dievaluasi  begitu ditunjuk menjadi pelatih. Tak hanya itu, Yeyen juga berupaya membuat pertahanan Bhayangkara FC menjadi solid dan bisa clean sheet.

"Sejauh ini kita baru melihat berupaya untuk memperkecil kesalahan. Walaupun menang tapi selalu kebobolan dan juga finishing. Dua poin itu yg coba kita perbaiki di latihan tadi," ujar Yeyen.

"Bukan kemarin kita tidak bermain baik, tapi kita harus evaluasi dan menghidupkan lagi lini tengah. Kita coba main di lapangan tengah dan kemudian cari opsi mencari finishing dari sayap atau direct ke penyerang," tuturnya.

Eks bek Timnas Indonesia era 1990-an itu pun berharap dengan waktu yang mepet bisa memperbaiki kekurangan Bhayangkara FC selama ini. Apalagi, Indra Kahfi dan kolega akan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung di Stadio Patriot, Jumat (16/8).

"Semua kita coba perbaiki dan mudah-mudahan dalam waktu yang sangat pendek ini semua evaluasi bisa bermanfaat," tandasnya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www