Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persib Putus Kontrak Tiga Pemain Asing

Persib Putus Kontrak Tiga Pemain Asing
Kamis, 15 Agustus 2019 23:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Klub Persib Bandung memutus kontrak tiga pemain asingnya sebagai persiapan mereka menyongsong Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 putaran kedua. Ketiga pemain tersebut adalah Artur Gevorkyan, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic.

Hal itu diumumkan langsung oleh pelatih mereka Robert Alberts didampingi Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, dan Manajer Persib Umuh Muchtar dalam penyampaian hasil evaluasi di Graha Persib Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/8/2019).

Sebagai gantinya Persib telah menjalin kesepakatan dengan dua pemain Belanda yakni Kevin van Kippersluis (penyerang), Nick Kuipers (bek tengah), dan satu pemain berpaspor Iran, Omid Nazari.

"Kami mendapat lampu hijau untuk membentuk line-up baru pada putaran kedua, ada dua pemain dari Belanda dan satu pemain kelahiran Swedia yang bermain untuk tim nasional Iran," sebut Robert pada Kamis (15/8).

"Jadi kami melakukan perubahan untuk menggantikan Rene, Artur dan Bojan. Ketiga pemain yang masuk adalah Nick (Kuipers), Kevin (Van Kippersluis) dan Omid (Nazari)," lanjutnya.

Ketiga pemain yang dicoret Persib akan tetap mendampingi Maung Bandung sampai jendela transfer dibuka. Artinya dalam tiga sisa pertandingan Liga 1 paruh pertama mereka akan tetap berada di Persib. Jendela tranfer paruh musim akan dibuka 27 Agustus dan ditutup 19 September 2019. ***


wwwwww