Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Imbang Lawan Persib, Mario Gomez: Kerja Bagus

Imbang Lawan Persib, Mario Gomez: Kerja Bagus
Kamis, 15 Agustus 2019 17:14 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Borneo FC sukses mengejar ketertinggalan dua gol ketika dijamu Persib Bandung, di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam dalam lanjutan pekan ke-14 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Usaha Pesut Etam membuahkan satu poin dalam skor 2-2.

Borneo FC tertinggal di babak pertama 0-2 lewat gol tuan rumah yang diciptakan Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra. Tim arahan Mario Gomez datang di babak kedua dengan motivasi tinggi, gol cerdik Lerby Eliandry serta penalti Renan da Silva memupus harapan Persib untuk menang.

Mario Gomez amat mengapresiasi perjuangan pemainnya. Ia tahu timnya bermain begitu buruk pada babak pertama, namun tidak untuk babak kedua, Lerby cs. bisa perbaiki penampilan. 

"Kerja bagus, kita bisa mendapat poin di sini. Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus," kata Gomez seusai pertandingan.

Pelatih asal Argentina itu bangga atas perjuangan tak mengenal lelah para pemain. Mengejar ketinggalan dua angka di Bandung bukan perkara mudah, timnya mampu melakukan itu.

"Saya bangga dengan pemain saya karena mreka bisa tampil lebih baik di babak kedua. mereka ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. dan ini menjadi poin yang penting bagi kita," imbuhnya. 

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www