Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Ini Alasan Alfredo Lebih Memilih Adam Alis

Ini Alasan Alfredo Lebih Memilih Adam Alis
Selasa, 13 Agustus 2019 22:22 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menganggap semua pemain penting bagi timnya. Hal itu ia sampaikan ketika tak memainkan Flavio Beck Junior saat meladeni Persija Jakarta, Sabtu (10/8/2019) lalu.

Flavio merupakan pencetak gol terbanyak tim saat ini. Akan tetapi, Vera lebih memilih Adam Alis sebagai pengatur permainan Bhayangkara FC ketika meladeni Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

Menurut Vera, keputusan tersebut karena alasan taktik. Ia memilih Adam Alis karena seusai dengan strategi yang dijalankannya saat melawan Persija.

"Adam Alis lebih cocok untuk pertandingan hari ini (melawan Persija), oleh karena itu saya lebih memilihnya dibandingkan Flavio," ujar Alfredo.

Eks pelatih Persebaya Surabaya itu memang beberapa kali merotasi pemain. Vera menyebut tak membedakan dalam memberikan kesempatan kepada pemainnya. Ia menilai semua pemain sangat penting bagi Bhayangkara FC.

Pemilihan pemain dalam setiap pertandingan murni karena strategi yang akan dijalankan Vera. Terlebih, pelatih asal Argentina itu juga menganalisa terlebih dahulu lawannya sebelum memutuskan pemain yang akan diturunkan.

"Jadi saya tidak ada masalah dengan siapa saja yang akan bermain di setiap pertandingan. Karena semua pemain penting bagi saya. Apalagi dia (Flavio) pemain yang bagus," tuturnya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www