Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persija Waspadai Madura United

Persija Waspadai Madura United
Senin, 12 Agustus 2019 22:35 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos memahami kualitas lini per lini Madura United FC yang jadi lawan mereka pada pekan ke-14 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Dari lini belakang hingga depan diakuinya, Madura United memiliki komposisi skuad yang mumpuni. 

Dihuni oleh pemain tim nasional serta pemain bintang lainnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menjelma menjadi sosok tim yang kuat. Hal itulah yang diwaspadai oleh arsitek 48 tahun pada pertemuan yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jum’at (16/8/2019). 

“Madura punya tim yang sangat kuat, tim yang sangat-sangat kuat. Saya pikir seluruh tim mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat,” ujar Banuelos, Senin (12/8).

Meskipun tidak akan mudah mengamankan poin di sana, pelatih asal Spanyol ini mengakui timnya harus kerja keras demi mendapatkan tiga angka. Terlebih timnya saat ini membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen. Persija saat ini tertahan di posisi ke-17 dengan poin delapan.

“Setelah libur para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa pada latihan tadi. Tentunya dengan persiapan cukup dan sikap positif ini, performa Persija juga akan sangat bagus,” tutupnya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www