Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Peran Terens Tak Tergantikan di Borneo FC

Peran Terens Tak Tergantikan di Borneo FC
Senin, 12 Agustus 2019 22:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Keputusan manajemen Borneo FC pada Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 untuk menarik kembali Terens Puhiri cukup tepat. Sang pemain sejauh ini tampil memukau dengan koleksi 4 gol.

Dua gol Terens ke gawang PSM Makassar dua hari lalu amat penting bagi kemenangan Borneo FC. Selain itu, perolehannya tersebut menyamai koleksi gol Lerby Eliandry yang sebelumnya menjadi top skor tim.

Peran Terens musim ini nyaris tak tergantikan. Dari 11 laga yang telah dimainkan Borneo FC, dia hanya sekali absen.

Soal performa Terens, pelatih Borneo FC Mario Gomez memberikan dua jempol. Dia tak menampik jika performa sang pemain sangat apik dan penting untuk tim.

"Gaya bermain Terens sesuai dengan karakter bermain Borneo FC. Saya juga suka pemain muda yang cepat dan punya akselerasi bagus," kata Gomez.

Ditemui terpisah, Presiden Borneo FC Nabil Husein Sadi Amin tak kaget dengan performa apik Terens. Pasalnya, sang pemain selalu bermain maksimal melawan tim mana saja.

"Terens bermain dengan hati. Dia sangat mencintai Borneo FC. Saya harap virus ini bisa menyebar ke pemain lain," imbuhnya.

Sementara bagi Terens, dia pantang jemawa atas hasil yang saat ini telah diraih. Dia menilai perjuangan tim masih panjang sehingga tak patut berpuas diri.

"Hasil yang ada tetap disyukuri, kalau bisa terus ditingkatkan. Semua ini juga karena tim. Jadi bukan kerja keras saya pribadi," kata Tepu, sapaannya.

Masih menyisakan banyak laga, Tepu berharap timnya bisa tampil konsisten. Terutama di laga tandang menghadapi Persib Bandung (14/8/2019). "Semoga kami bisa konsisten. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Samarinda," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/