Loading...
Home >  Berita >  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Hadapi Arema FC, Otavio; Mental Harus Kuat

Hadapi Arema FC, Otavio; Mental Harus Kuat
Senin, 12 Agustus 2019 22:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Bek Klub Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, meminta rekan-rekannya untuk siap secara mental saat menghadapi Arema FC pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Laga kontra Arema FC akan digelar pada Rabu (15/8/2019) yang akan datang.

Menurut Dutra, persiapan mental sangat penting ketika Persebaya berjumpa Arema. Apalagi, laga kali ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, kandang Arema FC.

Sebab, dengan riwayat persaingan Arema dan Persebaya, suporter tuan rumah akan sangat riuh. Jika mental pemain tidak siap, maka itu bakal sangat berpengaruh pada kinerja tim.

"Kita harus punya mental kuat, harus kerja keras di sana kalau mau ambil poin di sana. Saya harap semua pemain bisa kompak karena di sana harus siap dari teror suporter Arema," kata Otavio Dutra.

Selain berharap mental pemain siap untuk laga besar lawan Arema FC, Dutra juga punya satu harapan lagi. Pemain berusia 35 tahun itu berharap agar Persebaya bisa tampil dengan kekuatan penuh kala berlaga di Malang.

"Hari Senin (12/8) kami akan latihan lagi dan semoga tidak ada pemain yang cedera, tidak ada pemain yang absen nanti," sambungnya.

"Semoga tim bisa bekerja keras di Malang karena kita tahu Arema tim bagus juga dan punya pemain yang berkualitas. Pasti ini akan jadi pertandingan berat buat kita," tutup Dutra. ***

Kategori : Olahraga, GoNews Group

Loading...
www www