Home  /  Berita  /  Umum

Kadin dan Perhumas Bersinergi Bangun Reputasi Indonesia

Kadin dan Perhumas Bersinergi Bangun Reputasi Indonesia
Jum'at, 09 Agustus 2019 23:33 WIB
Penulis: Astri Jasiana Nindy
JAKARTA - Kamar dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan perhimpunan hubungan masyarakat Indonesia (Perhumas) memperkuat kerjasama sinergi antar asosiasi untuk membangun narasi-narasi optimisme Indonesia.

Sebagai upaya untuk mendukung visi Indonesia kedepan sekaligus membangun reputasi Indonesia dimasa yang akan datang. Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani menerima Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana, beserta badan pengurus pusat di kantornya, menara Kadin Jalan H.R Rasuna Said Jakarta.

Ketua Kadin Rosan P. Roeslani begitu banyak perubahan dalam era industri 4.0, sudah saatnya dibangun kolaborasi dan sinergi antar asosiasi termasuk melihat peran asosiasi termasuk melihat peran strategis humas dalam ruang lingkup masing-masing.

Dikatakan asosiasi dalam hal ini persepsi tentang humas harus disangka setiap perusahaan dan organisasi.

Apabila kerjasama antar asosiasi ini dapat terjalin kuat dan dikomunikasikan dengan optimal, dapat di pastikan dapat memberikan multiplier effect yang besar dan tak terbatas terhadap ekonomi secara umum namun lebih kepada reputasi dan brand Indonesia.

"Peran humas di harapkan dapat menyampaikan hal tersebut," kata Rosan di Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Tidak hanya itu, Kadin mendukung penuh gerakan Perhumas dengan #IndonesiaBicaraBaik sebagai momentum untuk membangun narasi-narasi optimisme Indonesia.

Sebagai Induk dari wajah organisasi dunia usaha, Kadin akan terus agar kerjasama antara asosiasi baik bisnis maupun organisasi profesi agar bisa menjadi lebih baik.

Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana menyatakan, apresiasi dan dukungan Kadin atas Organisasi profesi Perhumas, dan mengharapkan kolaborasi bersama semua pelaku industri agar bisa memaksimalkan peran fungsi strategis humas.

"Anggota Kadin dapat memberdayakan potensi Humas dalam organisasi dan dunia usaha, agar mampu berperan aktif membangun pertumbuhan bisnis humas," kata Agung (rls)

Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/