Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Robert Puji Kepemimpinan Wasit

Robert Puji Kepemimpinan Wasit
Senin, 05 Agustus 2019 14:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MARTAPURA - Wasit dalam pertandingan pekan ke-12 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, PS Barito Putera melawan klub Persib Bandung yang dimenangkan tim tuan rumah 1-0 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, diakui pelatih Persib Bandung Robert Alberts cukup adil.

Wasit tersebut bernama Nusur Fadilah dari Jakarta, kredit poin diberikan Robert walau timnya menderita kekalahan Minggu (4/8/2019) malam. Nusur dinilai sangat tegas dan cepat dalam mengambil keputusan yang tepat.

"Harus saya katakan wasit memimpin jalannya pertandingan dengan baik, wasit membiarkan pertandingan ini mengalir dan adil bagi kedua tim," papar Robert.

Timnya menerima kekalahan, dan mengucapkan selamat kepada Barito Putera memenangkan laga dengan fair. Kendati dalam hati terdalamnya hasil imbang seharusnya terjadi.

"Jadi ini bagus setelah kami sebelumnya mendapatkan hal yang kontroversial. Meski saya rasa hasil imbang seharusnya menjadi hasil yang layak bagi kedua tim," lanjutnya.

Barito Putera keluar sebagai pemenang atas gol semata wayang Ady Setiawan yang dilakukan di detik-detik akhir pertandingan. Gol tersebut membawa Barito Putera naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin, tepat satu strip di bawah Persib. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/