Loading...
Home >  Berita >  Dharmasraya

Sudah Agustus, Realisasi Kegiatan Baru 40 Persen, Ini Jawaban Wakil Bupati Dharmasraya

Sudah Agustus, Realisasi Kegiatan Baru 40 Persen, Ini Jawaban Wakil Bupati Dharmasraya
Sabtu, 03 Agustus 2019 22:05 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan memberikan jawaban pemerintah atas pandangan anggota DPRD terhadap nota pengantar APBD Perubahan 2019, Sabtu (3/8/2019).

Wabup menyampaikan bahwa pencapaian realisasi anggatan dan kegiatan yang baru sekitar 40 persen disebabkan keterlambatan proses tender khususnya DAK (dana alokasi khusus).

Meski begitu, wakil bupati optimis seluruh pekerjaan tuntas hingga akhir Desember 2019.

''Mudahan-mudahan semua kegiatan bisa selesai hingga akhir Desember ini, bukan hanya DAK tapi juga kegiatan yang menjadi Pokir (pokok pikiran) anggota DPRD,'' katanya optimis. Sementara itu menanggapi pertanyaan adanya proyek-proyek yang dimanfaatkan orang-orang tidak bertanggungjawan, wakil bupati mengatakan, pelaksanaan program dan kegiatan, sudah mengikuti aturan yang ada.

''Dan pemerintah daerah setiap bulannya juga melakukan rapat evaluasi terhadap permasalahan di lapangan yang di hadapi oleh OPD, baik teknis, maupun non teknis. Dan kami selalu memantau secara langsung pelaksanaan program strategis pemerintah daerah yang dilaksanakan oleh OPD,'' tutup Rajo Medan. (ep)


Loading...
www www