Home  /  Berita  /  GoNews Group

Makan Kucing Hidup-hidup, Abah Gondrong Siap Serahkan Diri ke Polisi

Makan Kucing Hidup-hidup, Abah Gondrong Siap Serahkan Diri ke Polisi
Kamis, 01 Agustus 2019 17:13 WIB
Penulis: C. Karundeng
JAKARTA - Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengatakan, pelaku pemakan kucing hidup-hidup akan segera menyerahkan diri.

Pria yang biasa dipanggil Abah Grandong yang makan kucing di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat itu, rencananya akan diserahkan oleh pihak keluarga ke pihak kepolisian pada Kamis (1/8/2019) siang ini.

"(Abah Grandong menyerahkan diri), informasinya iya. Tapi nanti kita pastikan lagi," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian saat dihubungi, Rabu (31/7).

"Kita cari kemarin kita ketemu kerabat dan teman-temannya, recana mau menghadapakannya (menyerahkan diri) besok," sambungnya.

Arie menyebutkan nantinya jika Abah Grandong benar-benar ingin menyerahkan diri, pihak kepolisian akan memeriksa kejiwaan Abah Grandong sekaligus pemeriksaan soal maksud dirinya memakan kucing tersebut.

"Paling pemeriksaan, dan diperiksa kejiwaannya," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video menunjukkan seorang pria makan kucing hidup-hidup viral di media sosial. Dalam video itu, pria pemakan kucing tersebut nampak memakai kemeja cokelat. Ia mengunyah binatang berbulu itu di jalan raya yang disebut di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah melakukan pemeriksaan saksi, polisi menemukan beberapa fakta yakni soal profesi Abah Grandong yang bekerja sebagai penjaga tanah sengketa. Selain itu, dia juga diduga mempelajari ilmu-ilmu alias ilmu hitam.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/