Home  /  Berita  /  GoNews Group

Enak Benar Ya, Dua WNA Pencari Suaka asal Afganistan Ini Malah Berbuat Mesum di Indonesia

Enak Benar Ya, Dua WNA Pencari Suaka asal Afganistan Ini Malah Berbuat Mesum di Indonesia
Kamis, 01 Agustus 2019 17:29 WIB
Penulis: C. Karundeng
JAKARTA - Dua orang WNA yang diketahui berasal dari Afaganistan, kepergok petugas sedang berbuat mesum dengan dua wanita di bawah umur di salah satu hotel dikawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kedua Pria pencari suaka asal Afghanistan, bernama Hafiz (17) dan Sadiq (15) itu, kini tengah diselidiki soal adanya dugaan pidana.

Salah satunya adalah dugaan prostitusi. Kedua pria yang ditangkap di Hotel Oyo ini diketahui telag berkomunikasi dengan perempuan di bawah umurt melalui akun media sosial Facebook.

"Kedua pelaku awalnya memesan wanita dengan yang lebih tua melalui akun Facebook," ujar Kasie Inteldak Imigrasi Jakarta Pusat Ruhiyat M Tholib, Kamis (1/8/2019).

Menurut Kasie Inteldak Imigrasi Jakarta Pusat Ruhiyat M Tholib, setelah janji disepakati, Hafiz mengajak Sadiq yang tinggal di penampungan di Mampang ini untuk menemui dua wanita lain yang sudah menunggu di Hotel.

Dugaan adanya praktik prostitusi mulai tercium lantaran kedua pria itu tak mengeluarkan uang sepeserpun saat melampiaskan nafsunya ke kedua perempuan itu. Bukan tidak mungkin kata Dia, mereka merupakan korban perdagangan orang berkedok prostitusi.

"Saat ini masih proses pemeriksaan. Kami menyita barang bukti seperti kartu identitas dan alat kontrasepsi," kata Ruhiyat.

Untuk diketahui, sejumlah WNA asal Afghanistan ditangkap saat tengah mesum di Hotel Drive True, Jalan Kartini, Sawah Besar. Mereka adalah seorang pencari suaka yang tengah berada di Indonesia.

Dalam penggerbekan itu, ada WNA asal Afrika yang juga tengah memadu kasih dengan pacarnya. Saat pintu dibuka oleh petugaa Satpol PP, sejumlah pasangan asal Afghanistan dan Afrika serta Nigeria itu dalam keadaan bugil.

Mirisnya, ada remaja masih berusia remaja yang tengah memadu kasih juga. Mereka sama - sama pencari suaka. Petugas Satpol PP juga menemukan barang bukti lain seperti kondom.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/