Loading...
Home >  Berita >  Pasaman

Tingkatkan Pelayanan Medis, Pasien Cuci Darah akan Dilayani di RSUD Lubuk Sikaping

Tingkatkan Pelayanan Medis, Pasien Cuci Darah akan Dilayani di RSUD Lubuk Sikaping
Direktur RSUD Lubuk Sikaping, Pasaman, dr. Yong Marzuhaili dan jajarannya usai penandatanganan kesepakatan dengan PERNEFRI Sumbar - Riau.
Rabu, 31 Juli 2019 19:45 WIB
Penulis: Ade
PASAMAN - Kabar baik datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping. Dalam waktu dekat, pasien gagal ginjal sudah bisa mendapatkan pelayanan medis di rumah sakit terbesar di Kabupaten Pasaman itu. Kesepakatan Visitasi itu ditandatangani pada Rabu 31 Juli 2019, oleh Kordinator PERNEFRI Sumbar - Riau, Dr. Syaiful Azmi SppD KGH FINASIM.

Saat ini, pihak rumah sakit sedang melengkapi peralatan medis untuk kesembuhan pasien, khususnya pasien cuci darah. Apresiasi tak lupa kami haturkan pada pihak manajemen RSUD Lubuk Sikaping yang sudah mempersiapkan semua persyaratan operasional hemodialisa rumah sakit, seperti dokter umum dan perawat terlatih, sebut Kordinator PERNEFRI Sumbar - Riau, ini.

Direktur RSUD Lubuk Sikaping, Pasaman, dr. Yong Marzuhaili dalam kesempatan itu juga mengatakan, mudah-mudahan surat izin operasional segera dikeluarkan, karena Hemodialisa dapat meningkatkan kualitas hidup pasien lebih baik, ucapnya.

“Selain itu, faktor kelengkapan alat medis serta kesiapan tenaga kesehatan di unit dialisis untuk mengatasi komplikasi dan kesiapan pasien secara psikologis dalam keberhasilan hemodialisis juga sudah kita persiapkan dalam mendukung prasarana ini,” ucap Direktur RSUD Lubuksikaping. (ade)

Editor : Jontra
Kategori : Pasaman, Umum, GoNews Group

Loading...
www www