Ini Anggota Termuda DPRD Dharmasraya

Ini Anggota Termuda DPRD Dharmasraya
Alisa Septiani
Rabu, 31 Juli 2019 18:40 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Alisa Septiani, tercatat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, termuda. Ia kini berusia 22 tahun. Putri dari pasangan Juprizal dan Hj Kasdariya ini lahir di Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya 16 September 1997 dan saat ini masa kuliah di Universitas Widyatama Bandung.

Nama Alisa dinyatakan resmi terpilih setelah digelarnya Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Dharmasraya, pada Pemilihan Umum Tahun 2019 oleh KPUD Dharmasraya. Ia merupakan wakil dari Partai Gerindra Dharmasraya.

Alisa Septiani yang akrab dipanggil Alisa ini merupakan anggota dari partai Gerindra daerah pemilihan Dapil IV meliputi Kecamatan Sungai Rumbai, Koto Besar, dan Asam Jujuhan dalam Dalam Pemilihan Umum Legislatif pada 17 April 2019.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit di Pulau Punjung, Selasa (31/7/2019) mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan generasi muda yang ikut tampil pada Pemilihan Umum Legislatif pada 17 April 2019 lalu. ''Selamat kepada Alisa Septiani dari partai Gerindra yang sudah terpilih menjadi anggota DRPD termuda dengan masa jabatan 2019-2024,'' ujarnya.

''Saya mengharapkan , Alisa bisa membawa aspirasi masyarakat ke DPRD, artinya dia tidak lagi bicara soal dapilnya disamping Dapil yang utama berarti dia sudah bicara Dharmasraya. Dan bisa bekerjasama dengan fraksi serta pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Mudah mudahan aspirasi masyarakat juga bisa dibawa dan masyarakat akan tahu bahwa keberadaan Gerindra ini betul-betul bisa membawa harapan,'' harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Ir. Syofan Hory saat di hubungi via telpon mengatakan sangat bangga dengan Alisa Septiani yang terpilih menjadi anggota DPRD Dharmasraya dengan suara sah 1.531 suara. Dan telah ditetapkan oleh KPU Dharmasraya beberapa lalu.

''Kalau tidak ada halangan, rencana akan dilantik pada tanggal 14 Agustus 2019 di aula sidang DPRD Dharmasraya. Kami berharap dengan adanya Alisa sebagai anggota DPRD termuda dari partai Gerindra menjadi kebanggaan kami, wakil masyarakat di lesgislatif,'' ucap Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Ir. Syofan Hory. (ep)

Kategori:Uncategories

wwwwww