Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Dandri Berharap Borneo FC Bisa Konsisten

Dandri Berharap Borneo FC Bisa Konsisten
Rabu, 31 Juli 2019 17:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Berhasil mencuri satu poin di markas klub Persela Lamongan dua hari lalu, Borneo FC memperpanjang rekor tak terkalahkan di lima laga terakhir kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Capaian ini membuat tim berjuluk Pesut Etam terus memanaskan persaingan papan atas Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Dari lima laga terakhir, Borneo FC sukses mendulang 11 poin, hasil tiga kemenangan plus dua kali seri.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengaku senang dengan capaian timnya saat ini. Menurutnya, hasil yang telah diraih merupakan perjuangan keras seluruh elemen klub.

"Artinya ini perjuangan bersama. Meraihnya juga bukan dengan hal mudah. Saya harap capaian ini bisa konsisten," ucap Dandri.

Menurut Dandri, setiap hasil yang telah didapat selalu berkaitan. Walau tak akan berpengaruh besar dengan laga selanjutnya, namun dari sisi motivasi akan meningkat.

"Setiap laga adalah ujian bagi kami. Terutama di kandang wajib meraih kememangan. Hasil seri apalagi kalah merupakan kegagalan," imbuhnya.

Demi menjaga tren positif saat ini, Dandri tetap menjanjikan bonus untuk para pemain. Namun seperti biasa, nominal yang diimingi tak mau diumbar.

"Kalau bonus selalu ada. Kami dari manajemen selalu mengapresiasi setiap kerja keras pemain dan staf pelatih di lapangan," pungkasnya.. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/