Adinda Lexus, SPG Paling Cantik dan Pintar di GIIAS 2019

Adinda Lexus, SPG Paling Cantik dan Pintar di GIIAS 2019
Senin, 29 Juli 2019 13:11 WIB
TANGERANG SELATAN - Penganugerahan Miss Auto Show kepada para SPG (Sales Promotion Girl) atau usher di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), menjadi pemanis tersendiri yang tidak kalah ditunggu dalam setiap helatan.

Tahun ini, gelar Miss Auto Show GIIAS 2019 dinobatkan kepada Adinda dari anjungan Lexus Indonesia.

Adinda berhasil lebih menonjol dibanding enam finalis lainnya, seperti Claudia dari Astra Financial (Runner-up 2), Michelle dari Nissan (Runner-up 1), Brenda dari Mazda (Miss Favorit), Masyitah dari Hyundai, Kripsy dari Daihatsu dan Gabriele dari Isuzu.

Tugas para usher yang kian waktu tidak lagi sekadar pemanis di tengah produk-produk kendaraan baru, tetapi juga mereka dituntut memiliki pengetahuan produk yang mereka dampingi itu sendiri.

Oleh karena itu, penyelenggara memberikan pengenugerahan sebagai bentuk apresiasi kepada para SPG tersebut, pihak penyelenggara GIIAS 2019 kembali menyelenggarakan Miss Auto Show 2019.

Seleksi Miss Auto Show pun semakin ketat. Usher atau SPG tidak saja dibutuhkan memiliki paras cantik tetapi juga dites terkait wawasannya serta sebera dalam mengenal produk atau merek di mana mereka bertugas.

Miss Auto Show 2019 sendiri diikuti oleh 150 usher dari 22 peserta pameran. Selama lima hari, dewan juri menyeleksi peserta dalam tiga tahap penjurian yang dimulai 30 besar, 15 besar hingga akhirnya terpilih menjadi tujuh finalis.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : JPNN.com
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Pendidikan

Loading...
www www