Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persib Tanpa Ezechiel dan Bojan Lawan Arema FC

Persib Tanpa Ezechiel dan Bojan Lawan Arema FC
Minggu, 28 Juli 2019 21:59 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Klub Persib Bandung kembali dihadapkan pada persoalan absennya pemain utama. Maung Bandung akan datang ke markas Arema FC, Selasa (30/7) ini dalam laga tunda pekan ke-4 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 tanpa Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic. 

Kedua pemain tersebut harus melewatkan partai big match itu karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Persib pun telah memberangkatkan 20 pasukan ke Malang pada Minggu (28/7/2019). 

"Kita pergi ke Malang tanpa Ezechiel dan Bojan. Ini tidak akan mudah tapi ini juga bagian dari sepak bola," ungkap Robert Alberts, pelatih Persib.

Ia melanjutkan, walau situasi sulit sedang menghampiri, timnya tetap harus menghadapinya dengan usaha kerja keras memenangkan laga nanti. Hal itu yang akan menunjukkan bahwa mereka pantas menjadi juara.

"Ini bukan hal yang mudah dan jika kami tidak mau menghadapi ini maka kami tidak akan menjadi juara," tuturnya.

Pasca kekalahan dari Bali Unted 0-2 kemarin, Supardi cs. wajib kembali melakukan bangkit. Timnya akan segera melupakan kekalahan menyakitkan tersebut dan fokus meladeni Hamka Hamzah cs.

"Penting bagi tim untuk bangkit, kami harus melihat kedepan untuk menghadapi laga itu dan kembali ke ritme kami," tandasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77