Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Robert: Bojan Harus Belajar Tak Ulangi Kesalahan

Robert: Bojan Harus Belajar Tak Ulangi Kesalahan
Sabtu, 27 Juli 2019 22:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Kembali, Persib Bandung harus menelan kekalahan di kandang sendiri atas tamunya Bali United, Jumat (26/7/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat dalam lanjutan pekan ke-11 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Maung Bandung harus menyudahi tren positif mereka akibat bobol oleh gol Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

Robert Alberts selaku pelatih Persib, tak ingin anak-anak asuhnya jadi kambing hitam kekalahan. Terlebih atas kesalahan yang dilakukan salah satu pemain belakangnya Bojan Malisic membuahkan gol cepat bagi Serdadu Tridatu.

"Semua orang membuat kesalahan, itu bagian dari pertandingan dan seperti yang pernah saya katakan, ketika striker gagal mencetak gol jarang ada yang membicarakannya. Tapi saat bek dan kiper melakukan kesalahan mereka langsung disorot," urainya.

Robert berpikir Bojan akan belajar dari kesalahannya di pertandingan malam itu agar tidak mengulanginya kembali. "Saya pikir Bojan harus benar-benar belajar untuk tidak mengulanginya lagi," sebutnya.

Sementara itu, wing back Persib Henhen Herdiana tampak menyesal gagal persembahkan kemenangan dan gawangnya harus bobol dua kali. Namun ia dan rekan-rekannya telah memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

"Mungkin semua tim tidak mau mengalami kekalahan, apalagi di kandang. Kami sebagai pemain dan pelatih sudah memberikan yang terbaik, mungkin Allah berkhendak lain," ungkapnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77