Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Milomir Tak Ingin Anak Asuhnya Terlalu Jemawa

Milomir Tak Ingin Anak Asuhnya Terlalu Jemawa
Kamis, 25 Juli 2019 22:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan jika timnya menatap laga kontra Bhayangkara FC dengan motivasi tinggi. Pasalnya, mereka punya rekor bagus saat menjamu tim berjuluk The Guardians tersebut.

Arema FC akan menjamu Bhayangkara pada pekan ke-11 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat, 26 Juli 2019. Singo Edan sejauh ini punya rekor bagus atas sang lawan karena selalu menang saat berlaga di Kanjuruhan.

Pada musim 2016, Arema FC mampu mengalahkan Bhayangkara dengan skor 3-0. Di tahun 2017, Singo Edan kembali menang. Kali ini dengan skor 2-0. Pada musim 2018 lalu, Arema FC memetik kemenangan dengan skor 4-0.

"Itu adalah hal yang bagus. Tapi, itu hanyalah sebuah sejarah. Itu sudah terjadi, tapi pada momen ini hal itu sangat penting untuk bisa melanjutkannya dan membuat kami lebih termotivasi," ucap Milomir Seslija.

Meskipun begitu, Milomir tidak ingin anak asuhnya terlalu jemawa dengan rekor apiknya. Sebab, jika Dendi Santoso dan kawan-kawan lengah, bukan tidak mungkin Bhayangkara FC bisa membuat kejutan bagi Singo Edan.

"Kami harus tetap fokus. Mereka adalah tim bagus, tim yang punya pengalaman," tegas Milo.

Lebih lanjut, Milo mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC. Milo menilai ada banyak celah di pertahanan The Guardians. Milo juga tahu seperti apa karakter bermain sang lawan.

"Bhayangkara adalah sebuah tim dengan gaya yang langsung dan ini bisa membuat kami bermain sedikit lambat," ulas pelatih asal Bosnia tersebut. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77