Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Borneo FC Benahi Semua Lini

Borneo FC Benahi Semua Lini
Kamis, 25 Juli 2019 21:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
GRESIK - Perubahan jadwal tandang Borneo FC bersua Klub Persela Lamongan menjadi Senin, 29 Juli 2019 dipastikan tak berpengaruh besar. Hanya maju sehari, program latihan yang disusun tetap terpola lancar.

Setelah menghadapi Badak Lampung FC, Senin (22/7/2019), skuat Pesut Etam saat ini sudah berada di Gresik. Persiapan lebih awal dilakukan Sultan Samma dkk agar menuai hasil maksimal.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, semua lini dibenahi. Tak hanya urusan barisan pertahanan, juru gedor juga disiapkan untuk membobol gawang Persela.

"Pemain semua sudah terbiasa. Beruntung jadwal tidak mepet. Jadi persiapan tetap kami bisa maksimalkan," kata Amir, sapaannya.

"Jadi kami ke Lamongan untuk meraih tiga poin. Tapi tetap dengan kewaspadaan tinggi dengan memperkuat pertahanan juga," ucap Amir.

Tren positif yang sementara dimiliki Borneo FC juga menjadi modal tim. Amir menekankan untuk tak kehilangan poin di laga nanti.

"Kami punya capaian bagus sementara ini. Semua elemen tim berupaya meneruskannya. Insya Allah dengan doa suporter dan masyarakat Samarinda semua bisa terlewati dengan mudah," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77