Home  /  Berita  /  GoNews Group

Aboebakar Alhabsyi Akui Epiknya BG atur Pertemuan Prabowo dengan Jokowi dan Megawati

Aboebakar Alhabsyi Akui Epiknya BG atur Pertemuan Prabowo dengan Jokowi dan Megawati
Kamis, 25 Juli 2019 16:46 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Anggota Fraksi PKS DPR RI, Aboebakar Alhabsyi mengomentari pertemuan Prabowo dengan Jokowi dan Megawati. Aboebakar, memuji kepiawaian Budi Gunawan sebagai sosok di balik layar pertemuan itu.

"Siapa di balik pertemuan itu yang menyiapkan suasana makan siang pertemuan di MRT? Itulah kelebihan seorang Budi Gunawan (BG)," kata Aboebakar dalam diskusi Dialektika Demokrasi, "Gerindra Gabung Ancaman Kursi Koalisi?" di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/07/2019).

"Budi Gunawan seorang KaBIN yang menyiapkan persiapan begitu indah, cantik dan selesai," Aboebakar mempertegas.

Menurut Aboebakar, 'tidak ada makan siang gratis' dalam politik. Teka-teki silang pengisian konsesi, bisa dibaca dari simbol-simbol pertemuan itu.

Ads

"Orang yang datangnya jelas. Yang dibawa itu Edhy Prabowo dan Ahmad Muzani, di sini (di pihak Megawati, red) yang dibawa Puan," kata Aboebakar.

"Mau dikatakan tidak ada bagi-bagi apa dan sebagainya, itulah fakta. Simbol-simbol yang seperti nasi goreng dan bakwan tadi," imbuhnya mengaitkan dengan jamuan Megawati untuk Prabowo.

Tapi Aboebakar menegaskan, bagi PKS pertemuan Prabowo dengan Jokowi dan Megawati bukan hal yang luar biasa. PKS, ditegaskan Aboebakar, "akan berada di posisi oposisi yang bermartabat,".

Sebelumnya, Capres 2019 usungan Gerindra dan PKS, Prabowo Soebianto telah bertemu dengan Capres petahan, Joko Widodo di MRT Jakarta. Prabowo yang juga Ketua Umum partai Gerindra, juga bertemu dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnopoetri pada Rabu (24/07/2019) kemarin.

wwwwww