Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Bojan Targetkan Menang Lawan Bali United FC

Bojan Targetkan Menang Lawan Bali United FC
Selasa, 23 Juli 2019 22:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pasca absen di pertandingan sebelumnya (vs PSIS Semarang), tidak membuat bek asing Persib Bojan Malisic berleha-leha. Ia langsung disiapkan pelatihnya Robert Alberts menghadapi Bali United FC dalam laga pekan ke-11 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Jumat, 26 Juli 2019.

Pertandingan yang tidak mudah, Bali United punya materi pemain yang mumpuni di semua lini. Dari tabel klasemen mereka sedang berada di atas Persib. Serdadu Tridatu di posisi ke-2 dan Maung Bandung di pos 9. Bojan menaruh respek kepada punggawa Bali United.

"Ini tidak akan menjadi laga yang mudah dan jika saya harus bicara satu persatu soal pemain mereka itu tidak perlu karena semua pemain di sana sangat bagus. Saya respek seperti yang suka saya katakan untuk semua pemain di liga," ungkap Bojan pada Selasa (23/7).

Bojan pula mengaku dirinya telah mengintip kekuatan lawan lewat pertandingan Bali United kontra PSS Sleman, Senin (22/7/2019). Namun dibalik itu ia lebih fokus kepada persiapan tim sendiri untuk menuai kemenangan. "Kami tentu mengobservasi cara bermain Bali [United] tapi yang paling penting itu permainan tim sendiri,"katanya.

Pemain asal Serbia ini berambisi membawa Persib ke papan atas. Jika berhasil mengalahkan Bali United, Persib punya kesempatan besar menembus lima besar klasemen sementara Liga 1.

"Target kami di laga nanti kami harus menang karena jika menang bisa menyusul dua sampai tiga posisi dan masuk ke posisi empat atau lima dengan jarak 3 atau 4 poin dengan peringkat pertama," paparnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/